Diimbangi Persib Bandung, Bali United Merasa Tidak Beruntung

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Gianyar – Bali United harus puas bermain imbang 0-0 melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, melihat kedua tim tampil terbuka sejak menit awal pertandingan. Jual beli serangan diperagakan kedua tim, tapi hasil akhir tidak berubah.

"Saya pikir kedua tim main terbuka, di sini kita pasti di rumah kita mau hasil positif, tapi Persib juga mereka kerja keras di dalam pertandingan," ujar Stefano usai laga.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

"Saya pikir kita main lebih bagus dari mereka. Tapi kita faktor tidak beruntung. Karena ada berapa bola hanya terkena tiang, bola kelihatan tidak mau masuk," lanjutnya.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc
Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Teco ini tetap mensyukuri poin yang didapat anak asuhnya. Dengan hasil ini, Serdadu Tridatu menutup akhir tahun dengan berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1.

"Kita harus terima satu poin dan kini kita libur dengan berada di posisi nomor dua," ucap pelatih asal Brasil ini.

Di samping itu, Teco memuji atmosfer di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurutnya, antusias suporter untuk hadir langsung di stadion membuat pertandingan berjalan menarik.

"Untuk suporter kita sangat senang, sudah lumayan lama stadion tidak seperti ini. Saya pikir ada dua suporter di sini, semangat dari kedua tim lebih tinggi hari ini, terima kasih semua suporter yang datang," kata Teco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya