Bojan Hodak: Bali United-Persib Imbang, yang 'Kalah' Wasit

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

GIANYAR – Duel Persib Bandung menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023, berakhir dengan skor imbang 0-0.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pertandingan kedua tim berlangsung panas dan menarik sejak menit awal. Skuad Maung Bandung langsung mengancam gawang Bali United melalui sepakan keras Dedi Kusnandar di menit ke 7.

Tak mau kalah, Bali United melancarkan serangan ke pertahanan Persib. Sundulan Elias Dolah membentur mistar gawang Persib yang di kawal Kevin Ray Mendoza.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Masuk babak kedua, intensitas pertandingan tetap tinggi. Kerasnya laga membuat wasit memberikan kartu kuning sekaligus merah untuk Jajang Mulyana di menit 88. Hingga peluit panjang dibunyikan skor kedua tim tidak berubah 0-0.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menilai pertandingan kedua tim berjalan sengit layaknya Derby. Persib dan Bali United sama-sama ingin membuktikan siapa yang terbaik dilaga kali ini.

"Saya rasa ini menjadi pertandingan yang bagus, tim berperingkat kedua dan ketiga di klasemen, seperti sebuah derby, atmosfernya bagus dan laga yang ketat. Kedua tim saya rasa bermain dengan bagus," ungkap Bojan usai laga.

Kedua tim sebenarnya punya banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, penjaga gawang masing-masing tim tampil gemilang dengan melakukan penyelamatan krusial.

"Saya rasa kedua tim memiliki peluang tapi kiper dari masing-masing tim juga melakukan penyelamatan yang bagus," terangnya.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

"Pada akhirnya, menurut saya ini menjadi hasil yang adil. Satu-satunya yang 'kalah' di laga ini menurut saya adalah wasit, dia seolah tidak mengerti dengan permainan," lanjut Bojan.

Dengan hasil ini, Persib tetap menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 40 poin dari 23 laga. Mereka terpaut 1 poin dari Bali United yang berada di posisi kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya