Persib Bandung Maksimalkan Libur Liga 1 dengan Program Khusus

Skuad Persib Bandung tengah menjalani sesi latihan
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung memberikan libur panjang untuk para pemainnya setelah menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 18 Desember 2023.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Keputusan ini diambil karena kompetisi jeda cukup lama karena adanya gelaran Piala Asia 2024. Skuad Maung Bandung akan kembali berkumpul untuk memulai latihan rutin pada 10 Januari 2024.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan anak asuhnya membutuhkan waktu istirahat setelah menjalani kompetisi yang begitu panjang.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Setelah melawan Bali kami akan diliburkan selama dua pekan. Karena liga berlangsung begitu panjang, para pemain sudah banyak berlatih dan bertanding, karena itu pemain butuh istirahat," terang Bojan.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Meski aktivitas tim diliburkan, pelatih asal Kroasia ini tetap memberikan program khusus untuk anak asuhnya di pekan kedua. Sehingga, selama liburan kondisi fisik Alberto Rodriguez dan kawan-kawan tetap terjaga.

"Mereka akan mendapat dua pekan libur tapi di pekan kedua mereka akan diberi program latihan individual. Mereka wajib mengikuti program yang diberikan dan pelatih fisik yang akan menjelaskan apa yang harus dilakukan," ujarnya.

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

"Jadi dalam kurun waktu tujuh hari awal mereka libur dan tujuh hari berikutnya mendapat program individu," lanjutnya.

Bojan mengaku belum memiliki agenda untuk menggelar uji coba setelah tim kembali berlatih. Karena hal tersebut harus dibicarakan lebih dulu dengan manajemen tim.

"Apakah kami bisa pergi ke suatu tempat atau mengundang tim ke sini untuk bermain. Karena nanti ada waktu tiga pekan, lalu bermain melawan Solo di tanggal 4 Februari dan setelah itu ada jeda lagi tiga pekan, jadi tentunya perlu melakukan laga uji coba," kata Bojan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya