Pemain Borneo FC Dapat Ultimatum Selama Libur Liga 1

Selebrasi gol pemain Borneo FC Samarinda
Sumber :
  • Instagram @borneofc.id

Samarinda – Aktivitas tim diliburkan untuk sementara waktu selama jeda Liga 1 2023/24. Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra memberi ultimatum kepada pemainnya.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dia memberi ultimatum bahwa selama menikmati masa libur pemain diminta untuk menjaga kondisi kebugaran fisik selama berada di rumah masing-masing.

Dia memberi dua opsi yakni benar-benar menikmati liburan dan performa tim kembali dari nol atau tetap menjaga kondisi kebugaran selama libur agar bisa meneruskan performa tim yang cukup apik sejauh ini.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

“Kamu mempunyai dua pilihan, kamu bisa mengambil dua bulan untuk berlibur dan kualitasmu bisa seperti babak pertama atau kamu bekerja dengan keras, berlatih dengan keras, dan melakukan persiapan,” ujar Juru taktik asal Belanda itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu 24 Desember 2023.

Pemain Borneo FC Samarinda, Felipe Cadenazzi rayakan gol

Photo :
  • Instagram @borneofc.id
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

“Kita harus bisa memilih satu dari dua pilihan ini,” lanjutnya.

Pieter Huistra pun sudah menyiapkan rencana bagi Borneo FC menghadapi lanjutan kompetisi ketika masa jeda telah berakhir.

Dia juga telah menyiapkan program ketika tim kembali berkumpul untuk bersiap menghadapi lanjutan kompetisi musim ini.

Dia optimistis Borneo FC bisa melanjutkan tren positif usai jeda kompetisi Liga 1 2023/24 ini.

“Sekarang kami akan rehat sejenak dan untuk pekan ke-24 akan masih banyak hal yang akan dikerjakan karena kami suka melakukan improvisasi setiap waktu dan kami harus lebih baik lagi nantinya,” ujar Pieter Huistra.

“Kami akan melakukan persiapan pertandingan. Pemain melakukan kerja keras dan itu berhasil dan itu sangatlah penting bagi semua orang dan juga hasil akan datang, 100 persen percaya akan hal itu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya