Momen Timnas Indonesia Jalani Salat Jumat di Antalya

Timnas Indonesia salat jumat di Turki
Sumber :
  • pssi

VIVA – Di sela-sela kesibukan masa pemusatan latihan (TC) untuk persiapan Piala Asia 2023, timnas Indonesia tetap menjalani salat Jumat berjamaah. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Asnawi Mangkualam cs beribadah di masjid yang berada di kompleks Garden of Tolerance, Belek, Antalya, Turki. Masjid berada tak jauh dari hotel tempat mereka menginap, sekitar 8 menit menggunakan bus.

Garden of Tolerance merupakan satu kompleks tempat ibadah berbagai agama di Turki, seperti Islam, Kristen, dan Yahudi. Karena itu, bangunan masjid, gereja kristen dan yahudi berdiri berdampingan. 

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Termasuk saat penggawa Garuda beribadah salat Jumat di sana, karena jemaah yang membludak hingga ke luar masjid, jemaah salat Jumat menggelar tikar dan sajadah di depan teras gereja.

Seluruh pemain yang muslim, termasuk pelatih dan ofisial menjalankan salat Jumat berjamaah yang dimulai pukul 13.00 waktu setempat.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Setelah salat Jumat seluruh pemain kembali ke hotel untuk melakukan peregangan dan relaksasi karena sebelumnya mereka menjalani latihan gym di pagi hari.

Rencananya, pada sore hari penggawa Garuda akan kembali menjalani latihan di lapangan yang berada di sisi hotel tempat mereka menginap, yakni Hotel Titanic Golf Deluxe Belek, Antalya, Turki.

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024