Diserang Netizen Indonesia, Justin Hubner Tutup Kolom Komentar Instagram

Justin Hubner
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Gempuran kritik terus menerus diterima Justin Hubner usai Timnas Indonesia dibantai Libya pada laga uji coba di Mardan SportSports Complex, Antalya, Turki, Selasa 2 Januari 2024.

Baru Tiba di Paris, Alfeandra Dewangga Geber Persiapan Jinakkan Guinea

Justin Hubner yang menjalani debut bersama skuad Garuda memang tampil kurang meyakinkan. Dia bahkan melakukan dua blunder yang berakibat gol untuk Libya.

Usai pertandingan, ribuan komentar negatif memenuhi instagramnya meski sudah mengucapkan permohonan maaf. Netizen mengejek performa pemain 20 tahun tersebut.

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Banyaknya kritik membuat Hubner menutupp kolom komentar instagramnya. Pantauan VIVA, dari unggahan terbarunya, Hubner tidak membuka kolom komentar.

Hubner tidak menuliskan sepatah kata pun. Ia hanya mengunggah gambar wajah dan dua jari telunjuk yang terlihat menutupi kuping.

Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Di sisi lain, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sebelumnya sudah memberikan pembelaan kepada Hubner. Shin menyebut sengaja langsung memainkan Hubner agar cepat beradaptasi dengan tim karena ia baru bergabung di pemusatan latihan.

"Untuk Justin setelah datang langsung tanding. Dia sudah berlatih di klub dan dia pun bicara bisa bermain 45 menit. Saya tidak melihat skor, kalah atau menang tidak penting kemarin. Jadi saya memainkan Justin seperti halnya pemain lain untuk fisiknya," ujar Shin Tae Yong.

"Untuk Justin, saya yakin dia bisa langsung bermain. Saya juga berharap, lewat uji coba, Justin bisa lebih awal menyesuaikan permainan tim dan dengan rekan-rekannya yang lain," ucap STY.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya