Tambahan Amunisi RANS Nusantara FC Usai Jeda Kompetisi

Bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Jakarta Bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses, sudah bergabung bersama skuad Magenta Force pada latihan perdana usai liburan, Senin 8 Januari lalu. Bek asal Portugal itu masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya akibat cedera beberapa waktu lalu.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Fisik Angelo saat ini masih belum siap mengikuti latihan bersama Paulo Sitanggang dkk. Oleh sebab itu, Angelo masih mengikuti program dari fisioterapis.

"Angelo saat ini sudah kembali ke Indonesia. Sebelumnya dia fokus menjalani program fisioterapi selama dua bulan di Portugal. Pada saat ini, kami memberikan program yang bertujuan untuk adaptasi latihan tim dengan intensitas tinggi," ujar fisioterapis RANS Nusantara, Nasrullah dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Jumat 12 Januari 2024.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Bek RANS Nusantara FC, Angelo Meneses

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Nasrullah menargetkan Angelo tidak lama-lama menjalani latihan terpisah. Diharapkan minggu depan pesepak bola berusia 30 tahun itu sudah mulai latihan di bawah arahan pelatih kepala RANS Nusantara, Eduardo Almeida.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

"Dari tim medis mengupayakan Angelo bisa bergabung latihan dengan tim minggu depan," ucap Nasrullah.

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024