Kata-kata Manis Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga kedua Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmad bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, Jumat 19 Januari 2024.

Timnas Indonesia U-23 dan Guinea Ternyata Punya Kemiripan, Apa Itu?

Jelang pertandingan ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali mengumbar kata-kata manis seperti yang ia ungkapkan sebelum akhirnya dikalahkan Irak pada laga pertama.

Shin Tae-yong yakin Timnas Indonesia bakal meraih kemenangan pada laga lawan Vietnam. 

Kaba Diawara Siapkan 19 Pemain Terbaik Guinea untuk Jegal Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

"Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama di Piala Asia. Akan tetapi, kami akan persiapan lebih baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam. Agar kami mendapatkan kemenangan," kata Shin, di instagramnya.

Ya, Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Irak pada laga perdana setelah dikalahkan 1-3. Gol kemenangan Irak dicetak Mohanad Ali, Osama Rashid, dan Aymen Hussein sementara Timnas Indonesia sempat memperkecil kedudukan berkat gol Marselino Ferdinan.

Menpora Yakin Timnas Indonesia U-23 Libas Guinea


Saat ini, Indonesia menduduki posisi keempat klasemen semnetara Grup D dengan 0 poin. Sama seperti Vietnam dengan poin 0 dan selisih gol -2.

Jepang di puncak klasemen dengan 3 poin. Unggul produktivitas gol dari Irak di posisi kedua dengan poin sama.

Laga selanjutnya Indonesia akan melawan Vietnam akan berlangsung pada Jumat (19/1) dan kemudian melawan Jepang hari Rabu (24/1). Dua laga ini, skuad Garuda wajib meraih poin agar menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya