Geger, Pemain Kalteng Putra Mogok Main di Liga 2 karena Belum Digaji

Pemain Kalteng Putra
Sumber :
  • Instagram @kaltengputra_id

VIVA – Sejumlah pemain Kalteng Putra melakukan mogok bermain dalam laga lanjutan Liga 2 2023. Hal itu dikarenakan mereka belum mendapatkan pembayaran gaji dari manajemen.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Kabar tertunggaknya gaji pemain Kalteng Putra itu diketahui dari unggahan para pemain Kalteng Putra, termasuk kiper Jandia Eka Putra.

Dalam surat pernyataan yang diunggah, disebutkan jika seluruh pemain sudah duduk bersama dengan CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Salah satu poin pentingnya adalah bila gaji dan bonus tidak dibayarkan sebelum pertandingan pekan keempat, maka kami tidak akan melanjutkan pertandingan.

"Setelah mediasi dan dijanjikan pembayaran tapi tidak ada itikad baik lanjutan, maka kami semua pemain tidak akan melanjutkan pertandingan ke 5 dan seterusnya," tulis Jandia.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Surat itu ditanda-tangani 28 pemain tim berjulukan Laskar Isen Mulang, termasuk Gunawan Dwi Cahyo. Pemain lain yang juga turut mengambil langkah serupa adalah Sahar Ginanjar, Agi Pratama, Manda Cingi, Beni Oktovianto, Dadang Apridianto hingga Miftah Anwar Sani.

Di sisi lain, Kalteng Putra saat ini sedang berjuang di babak play off degradasi. Terbaru, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu takluk 1-2 di kandang sendiri dari Persipura Jayapura.

Viral Casis Polres Baubau Bernama Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Calon Siswa (Casis) Tamtama Polres Baubau, Real Madrid (19) tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan klub sepakbola asal Spanyol

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024