Bojan Hodak Enggak Percaya Persib Bandung Buang Keunggulan 2 Gol Lawan Persis Solo

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungPersib Bandung berbagi poin dengan Persis Solo di pekan ke-24 Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024, kedua tim bermain imbang 2-2.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Persib unggul lebih dulu lewat gol dua gol Stefano Beltrame menit 17 dan Ciro Alves menit 60. Namun, Persis mampu menyamakan kedudukan melalui gol Alexis Messidoro menit 67 dan David Gonzalez menit 87.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku kecewa dengan hasil akhir timnya di pertandingan kali ini. Apalagi, armada Maung Bandung sempat memimpin dua gol lebih dulu.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • Instagram @persib

"Kami sempat memimpin 2-0, semuanya berjalan dengan baik dan di bawah kendali. Kemudian dua gol datang entah dari mana, karena secara taktikal seharusnya kami harus tetap (memimpin)," kata Bojan usai laga.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

"Mungkin dengan mencoba melakukan pelanggaran atau melakukan sapuan bola, cukup itu saja. Sulit dipercaya. Dua kesalahan yang biasanya dilakukan oleh anak-anak. Kami kehilangan dua poin," lanjutnya.

Pelatih asal Kroasia ini menilai Persib sebenarnya sudah bermain bagus selama menit ke-70. Alberto Rodriguez Cs mampu mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang. Tetapi, kemenangan yang di depan mata harus buyar lewat dua gol Persis yang dicetak Alexis Messidoro dan David Gonzalez.

"Pemahamannya dengan dua striker sudah semakin membaik, gelandang juga bagus kecuali di babak pertama, di 5-10 menit awal tapi setelah itu berjalan bagus," ungkapnya.

"Ketika kami mulai membaik dan unggul, kami kecolongan dua gol. Saya tidak bisa mendeskripsikan bagaimana gol kebobolan kami," tambah pelatih berusia 52 tahun 2022 ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya