Curi Poin di Markas Persib Bandung, Begini Kata Pelatih Persis Solo

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Duel Persib Bandung menghadapi Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 berakhir imbang 2-2. Laga kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 Februari 2024.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Persib sebenarnya sempat unggul dua gol lebih dulu melalui sundulan Stefano Beltrame menit 17 dan sepakan keras Ciro Alves menit 60. Unggul dua gol membuat Persib di atas angin.

Akan tetapi, Persis tidak mau kalah. Dua gol berhasil dicetak Laskar Sambernyawa melalui kaki Alexis Messidoro menit 67 dan David Gonzalez menit 87.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pelatih Persis, Milomir Seslija menilai pertandingan kedua tim berjalan seru dan menarik. Kedua tim mempertontonkan permainan terbuka sepanjang pertandingan.

"Saya harap kalian menikmati pertandingan hari ini, ini adalah game yang bagus. Di laga ini semua lengkap, dari mulai fisik, taktik dan transisi, menguasai pertandingan, ambil peluang, ini adalah permainan terbuka yang membuat kita harus menahan peluang," ujar Milomir usai laga.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Persib Bandung vs Persis Solo

Photo :
  • Twitter: Persis

Akan tetapi, Milo sapaan akrabnya melihat penampilan anak asuhnya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi. Sebab, dua gol ke gawang Persis tidak lepas dari kesalahan individu.

"Tentu masih ada yang harus dibenahi khususnya dari kesalahan individu karena dua gol Persib dari kesalahan pemain kami yang dimanfaatkan oleh Persib. Tapi saya akui gol itu adalah gol yang bagus," terangnya.

Pelatih berusia 59 tahun ini juga memberikan apresiasi untuk para pemainnya yang tampil penuh motivasi. Milo mengakui, mendapat satu poin di markas Persib Bandung itu tidak mudah.

"Terima kasih pada pemain, kami memainkan laga dengan baik melawan top tim dengan memiliki empat poin dari menang sama hasil imbang, ini adalah hal bagus," ungkapnya.

"Meski kita harus tahu bawa perjalanan masih panjang di liga ini. Kita harus mengurangi kesalahan individu pemain dan bermain lebih baik di masa yang akan datang," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya