Shin Tae-yong: Terima Kasih, Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesa, Shin Tae-yong senang dengan kemenangan 1-0 atas Timnas Vietnam dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis malam WIB 21 Maret 2024.

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Shin Tae-yong senang bukannya tanpa alasan. Karena Rizky Ridho dan kawan-kawan bermain dengan semangat juang yang tinggi. Gol semata wayang Egy Maulana Vikri pada menit 52 menjadi buah manis bagi Skuad Garuda.

"Saya sangat senang karena kita bisa menang melawan Vietnam. Saya juga sangat  bangga kepada para pemain yang sudah bekerja keras," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan.

Mengharukan, Shin Tae-yong Menangis Usai Timnas Indonesia U-23 Dikalahkan Guinea

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga berterima kasih kepada Timnas Vietnam. Menurut dia, skuad asuhan Philippe Troussier bermain bagus, dan membuat jalannya pertandingan di SUGBK menjadi menarik.

Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK

Photo :
  • PSSI
Witan Sulaeman Pecah Kepala Saat Timnas Indonesia Vs Guinea, Sang Istri Langsung Ungkap Kondisinya

"Saya berterima kasih juga kepada tim Vietnam yang sudah jauh-jauh datang dan membuat pertandingan berjalan dengan menarik," tutur Shin Tae-yong.

Pada Selasa 26 Maret 2024, giliran Timnas Indonesia yang melawat ke My Dinh National, Hanoi, markas Vietnam. Tekanan akan berbalik kepada para penggawa Skuad Garuda.

Shin Tae-yong akan mempersiapkan anak asuhnya semaksimal mungkin, agar pada pertandingan nanti bisa berjalan lebih menarik lagi.

"Untuk ke depan kami akan mempersiapkan pertandingan berikutnya agar jadi pertandingan yang lebih keren," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya