Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Duel Dua Jebolan Serie A

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame
Sumber :
  • Instagram @stefano_beltrame

Bandung Persib Bandung akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Pertandingan kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Laga ini akan mempertemukan dua pemain jebolan Serie A Italia. Gelandang Persib Bandung, Stefano Beltrame akan bentrok dengan Radja Nainggolan di kubu Bhayangkara FC.

Stefano Beltrame diketahui pernah memperkuat raksasa Italia, Juventus pada musim 2012-2020. Namun, pemain berusia 30 tahun ini lebih banyak dipinjamkan ke klub lain.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Sedangkan, Radja Nainggolan sempat memperkuat AS Roma 2014-2018 dan Inter Milan 2018-2021. Terakhir, dia memperkuat SPAL pada musim 2022-2023.

Stefano mengaku sudah tidak sabar berduel dengan Radja Nainggolan. Menurut dia, Radja Nainggolan merupakan sosok pemain dengan nama besar di dunia sepakbola.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Photo :
  • Instagram @bhayangkarafc

"Ini akan menjadi laga yang menarik dan Nainggolan adalah pemain yang luar biasa, di Italia dia tampil di beberapa klub besar. Jadi ini akan menyenangkan bermain melawan dia," kata Stefano.

"Tapi kami harus fokus kepada target kami, permainan kami. Jadi ini akan menjadi laga yang bagus,"lanjutnya.

Stefano melihat kualitas permainan Radja Nainggolan sudah tidak diragukan lagi meski kini usianya sudah menginjak 35 tahun. Radja Nainggolan tetap berbahaya dan bisa menjadi ancaman bagi Skuad Maung Bandung.

"Nainggolan tetaplah Nainggolan, saya ulangi, dia memiliki karir yang sangat bagus, jadi saya rasa Nainggolan tetap menjadi dirinya sendiri dan saya menatap ke depan untuk bertanding melawannya," jelasnya.

Namun, Stefano tidak menampik Radja Nainggolan masih kesulitan mengangkat perfoma Bhayangkara FC. Bahkan, The Guardian terancam degradasi ke Liga 2 setelah hanya mengoleksi 19 poin dari 29 laga.

"Ya memang timnya tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami. Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya