Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • instagram.com/persib

Bandung– Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dengan hasil imbang ini, Persib tetap bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 55 poin dari 30 laga. Sedangkan, Bhayangkara berada di urutan ke 17 dengan 20 angka.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menyebut barisan pertahanan timnya sudah tampil bagus dilaga kali ini. Serangan yang dilancarkan tim tamu mampu diantisipasi dengan baik oleh Nick Kuipers Cs.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pun dengan lini tengah Persib Bandung yang bermain apik sepanjang pertandingan. Bahkan, pelatih asal Kroasia tersebut memuji kinerja pemain muda, Adzikry Fadillah.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Jika anda melihat dan menganalisa permainan tadi, pertahanan saya rasa bermain sangat baik. Selama 90 menit, mungkin mereka hanya memiliki satu tendangan ke gawang. Saya rasa pada bagian ini berjalan sangat baik," kata Bojan usai laga.

"Gelandang juga tidak bermain buruk. Adzikry di pertandingan ini pertama kali bermain dan dia cukup baik. Satu hal yang perlu ditingkatkan hanyalah dia harus meningkatkan kebugaran dalam bertanding untuk lebih baik lagi," lanjutnya.

Akan tetapi, yang menjadi perhatian utama Bojan di laga kali ini adalah penyerangan. Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan timnya memiliki banyak peluang, tetapi gagal dikonversi menjadi gol.

"Masalahnya hanya di penyerangan, kami menciptakan banyak peluang tapi kami tidak bisa mencetak gol. Dalam sepakbola, permainan dilakukan untuk mencetak gol, dan jika tidak mencetak gol, maka secara penyerangan itu belum cukup bagus," ungkapnya.

Absennya David da Silva dan Ryan Kurnia memang sedikit berpengaruh terhadap ketajaman lini serang Persib Bandung. Kedua pemain ini diketahui absen karena masalah kesehatan dan cedera.

"Kami tadi kehilangan David dan kehilangan Ryan yang bermain di beberapa laga terakhir. Beberapa pemain muda tampil dan yang dibutuhkan adalah seseorang yang bisa menyentuh bola masuk ke gawang," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya