Bepe Gagal Dikontrak Wellington

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pupus sudah harapan Bambang Pamungkas untuk bermain di Liga Australia A-League. Wellington Phoenix memutuskan untuk tidak mengontrak striker Persija Jakarta itu.

Bambang sudah melakukan trial bersama klub Selandia Baru tersebut sejak pekan lalu. Namun, sejak tidak dimainkan pelatih Ricki Herbert saat Wellington melakukan ujicoba melawan tim nasional Selandia Baru U-21, peluang Bepe seperti sirna.

Melalui situs resmi klub Wellington Phoenix, Herbert memastikan klubnya tidak akan mengontrak Bepe. Herbert tetap mengharapkan Bepe meraih karir yang lebih sukses.

“Kami (Wellington) mengucapkan terima kasih kepada Bambang atas usahanya mengikuti trial bersama kami, dan kami mendoakan semoga dia mendapatkan yang terbaik dalam karir sepak bolanya,” ujar Herbert seperti dikutip wellingtonphoenix.com, Selasa 10 Agustus 2010.

“Kami akan tetap melanjutkan mencari pemain Asia yang potensial untuk diikat kontrak pada masa mendatang, karena banyak talenta bagus yang dibutuhkan di kawasan ini,” tutup Herbert.

Dengan demikian Bambang kemungkinan besar akan terus membela Persija Jakarta di ajangIndonesia Super League musim depan. Sebelumnya pihak Persija memastikan kontrak Bepe, yang berakhir Agustus ini, akan diperpanjang jika sang pemain tidak hengkang ke Wellington.(goal)

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024