Patah Hati Bobotoh, Ezra Walian Tinggalkan Persib Bandung

Pemain Persib, Ezra Walian (foto: Dede Idrus)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

Bandung – Setelah Stefano Beltrame, Persib Bandung kembali kehilangan pemainnya. Kini giliran Ezra Walian yang berpisah dengan Maung Bandung jelang Liga 1 2024/2025 bergulir.

Masalah Persib Bandung Usai Dibungkam Persis di Piala Presiden

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengungkapkan bahwa Ezra akan hijrah ke sesama tim Liga 1, Persik Kediri. Itu artinya, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda sudah tidak menjadi bagian dari skuad Persib musim ini.

"Ezra Walian hengkang ke Persik, saya rasa kemungkinan seperti itu. Saya belum yakin karena dia belum tanda tangan tapi dia tidak akan bersama kami di musim depan," ujar Bojan kepada wartawan.

Imbang Lawan PSM, Begini Komentar Pelatih Borneo FC

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Photo :
  • instagram.com/persib

Ezra Walian bergabung dengan Persib pada musim 2021. Tiga tahun berseragam Maung Bandung, pemain berusia 26 tahun ini mengukir tinta emas dengan membawa Persib juara Liga 1 2023/2024.

Hasil Piala Presiden 2024 Persib Vs Persis Solo: Ramadhan Sananta Jadi Pahlawan Kemenangan

Pada musim terakhirnya, Ezra mencatatkan 36 laga dengan 2 gol dan 3 assist.

Kepergian Ezra tentunya membuat Bobotoh patah hati. Suporter fanatik Persib itu pastinya masih mengingat penampilan impresif Ezra bersama Persib Bandung.

Meski banyak turun dari bangku cadangan, Ezra mampu memberikan dampak positif terhadap tim. Salah satunya ketika mencatatkan assist untuk gol David da Silva dilaga kontra Bali United pada babak semifinal leg pertama championship series Liga 1.

Bobotoh juga pasti tidak akan melupakan gol Ezra ke gawang Dewa United dipekan ketiga Liga 1. Gol tersebut membuat tim besutan Bojan Hodak terhindar dari kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya