Persipura Waspadai Permainan Keras Persiwa

Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Derby Papua Persipura Jayapura versus Persiwa Wamena akan berlangsung, Selasa 25 Januari 2011 di Stadion Mandala Jayapura. Secara tim persiapan 'Mutiara Hitam' baik, namun mereka kemungkinan akan kehilangan salah seorang pemain tengahnya yakni Imanuel Wanggai karena cedera.

"Secara fisik dan mental, persiapan kami cukup baik, meski kemungkinan besar Imanuel Wanggai tidak bisa tampil, akibat cedera," ujar pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada VIVAnews.com, Senin 24 Januari.

Dikatakannya, tim besutannya akan tampil agresif dengan terus melakukan serangan. Agar peluang mencetak gol semakin banyak.

Ia juga sudah mengintruksikan lini belakang, untuk lebih berkonsentrasi, menghindari terjadinya serangan balik, seperti saat berhadapan dengan Persija Jakarta. "Pemain bertahan, jangan lagi sampai lengah membaca pergerakan lawan," ketusnya.

Apalagi, lanjut Jacksen, Persiwa Wamena selama ini menjadi momok yang menakutkan buat Persipura di Mandala. Tapi, jika tim bisa berkonsentrasi penuh, tentu bisa meredam permainan keras Persiwa. "Jangan sampai anak-anak terpancing permainan keras lawan, harus terus konsentrasi," ucapnya.

Pemain Persiwa yang perlu diwaspadai timnya, kata Pria asal Brasil itu, adalah Erick Week, dimana pergerakannya cukup bagus, dan tendangan jarak jauhnya juga sangat berbahaya. "Erick Week, selain mobilitasnya tinggi juga sangat membahayakan jika melakukan tendangan jarak jauh," tandasnya. (sj)

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024