Jaga Tren, Persiwa Target Curi Angka Arema

Persiwa Wamena
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Persiwa Wamena coba menjaga tren positif dengan menargetkan untuk meraih poin di kandang Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis 10 Februari 2011.

"Tim kami saat ini sedang berada di tren positif. Kami tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir dan seri 1-1 saat menghadapi Persipura Jayapura," ujar Media Officer Persiwa, Hendro Mahardiko di Malang.

Hendro menjelaskan, lima kemenangan Persiwa diraih atas Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, Persib Bandung dan Sriwijaya FC Palembang. Dengan hasil itu, Persiwa optimis bisa meraih poin penuh di kandang Arema. Apalagi, Badai Pegunungan akan tampil full team.

Persiwa juga mengaku telah mengenal permainan Arema yang sering mengandalkan permainan cepat dalam menyerang. Persiwa butuh tambahan poin untuk terus bertahan di papan atas.

Di klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Persiwa berada di posisi 5 dengan nilai 21. Persiwa terpaut dua angka dari Arema yang berada di peringkat 3.

Laporan : Ibrahim/Malang

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024