Wasit Malaysia Pimpin Laga Persija vs Persiba

Persija Jakarta
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews - Persija Jakarta akan meladeni Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) hari ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Minggu 13 Maret 2011. Laga kali ini akan dipimpin wasit FIFA asal Malaysia, Suhaizi bin Shukri.

Dilansir dari situs resmi PSSI, wasit Suhaizi tiba di Jakarta sejak Sabtu sore kemarin. Suhaizi pun langsung menghadiri pertemuan teknik antara kedua tim di kawasan Menteng. "Saya senang dengan atmosfir sepakbola di Indonesia, jauh lebih semarak dibanding kompetisi level yang sama di Malaysia," ujar Suhaizi.

Suhaizi akan dibantu oleh dua asisten wasit asal Indonesia yakni Asep Rohaendi (Bandung),  dan Yendra (Padang) serta seorang wasit cadangan Joni Pareira (Denpasar). Pengawas pertandingan akan dipercayakan pada Edrizal (Padang Panjang).  

Menurut hasil pertemuan teknik itu sendiri juga menentukan jersey pertandingan. Persija sebagai tuan rumah akan menggunakan warna kebesarannya, oranye. Persiba sebagai tim tamu akan mengenakan seragam biru-biru. (adi)

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
Ilustrasi keamanan siber.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh

Empat dari sepuluh bank terbesar di Indonesia menaruh kepercayaan kepada Spentera perihal keamanan siber.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024