Persiba Paksa Persija Main Imbang di Babak I

Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Persija Jakarta untuk sementara bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu 13 Maret 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Persija mencetak gol lebih dulu lewat Bambang Pamungkas di menit sembilan.

Bepe -sapaan Bambang- bisa melesakkan gol itu berkat umpan M.Ilham dari sisi kiri pertahanan Persiba. Bepe yang berlari di antara tiga defender Persiba mampu menceploskan bola dengan kaki kanannya.

Tim Beruang Madu -julukan Persiba- mencoba menyamakan kedudukan dengan counter attack yang bertumpu pada Aldo Baretto. Hasilnya ternyata cukup memuaskan karena Aldo akhirnya membobol jala Persija di menit 27. Aldo menerima umpan dari siai kanan dan menempatkan bola di pojok kiri jala tuan rumah.

Gol penyeimbang Persiba melecut semangat tim Macan Kemayoran -julukan Persija- untuk kembali unggul. Beberapa kali terjadi peluang emas di menit 29 dan di menit-menit akhir pertandingan babak pertama. Namun, semuanya gagal menjadi gol.

Masuk masa injury time, gantian Persiba yang mencoba peruntungannya dengan tembakan keras ke arah gawang Persija. Tapi bola masih keluar dari sasaran setelah lebih dulu membentur mistar gawang. Itu menjadi peluang terbaik terakhir yang terjadi di babak pertama. Hingga turun minum skor kedua tim sama kuat 1-1.

Line Up Kedua Tim
Persija Jakarta:
Hendrro; Ismed, Arsene, Ambrizal, Amarzukih; Haerudin, Makor, Nwokolo. Casmir, M Ilham; Bambang P

Persiba Balikpapan: Galih; Dadic, Muhammadan, Iqbal, Asri; Trias,Y.Dejong, Erik; Sultan, Aldo, Amri.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta (foto ilustrasi)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) hari ini tercatat dibanderol seharga Rp 1.236.000 per gram.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024