Semen Padang Unggul 1 Gol Atas Bontang

Bontang FC
Sumber :
  • ANTARA/Julipardiansyah

VIVAnews - Tuan rumah Bontang FC untuk sementara tertinggal 0-1 di babak pertama dari Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu 19 Maret 2011. Gol tunggal yang bersarang di jala Bontang dicetak Esteban Vizcara di menit keempat.

Bertanding di Stadion Mulawarman, Komplek Pupuk Kaltim, Bontang sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Namun, klub juru kunci sementara di ISL ini selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Tendangan on target pertama Bontang malah baru terjadi di menit 30 ketika Kenji Adachihara melepaskan tembakan keras. Namun, bola masih bisa diatasi kiper Semen Padang dan menggagalkan usaha Bontang mencetak gol penyeimbang.

Gol Semen Padang sendiri lahir dari aksi apik Ellie Aiboy yang menusuk dari sisi kiri pertahanan Bontang. Bola kemudian diteruskannya ke arah Vizcara yang berdiri bebas. Dengan tendangan keras, Vizcara melesakkan gol perdana Semen Padang malam itu.

Meski ada beberapa peluang emas lagi dari kedua kubu, tak satu pun berbuah gol. Bontang pun sementara harus tertinggal 0-1 dari Semen Padang.

Heboh Rombongan Kepala Desa Asal Bone Asyik Dugem di THM Makassar
Kondisi SMK Lingga Kencana Depok

Kesaksian Murid SMK Lingga Kencana Depok Sebelum Kecelakaan, Bus Tidak Bisa Nanjak

Kesaksian Murid SMK Lingga Kencana Sebelum Kecelakaan, Bus Tidak Bisa Nanjak

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024