VIDEO: Gol Cantik Persib ke Gawang Bontang FC

Pemain Persib Christian
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Persib Bandung berhasil mengalahkan Bontang FC 3-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011, Sabtu, 9 April 2011 kemarin. Lihat videonya disini.

Bertanding di Stadion Jalak Harupat, Bandung, tuan rumah Persib unggul lebih dulu lewat gol Abanda Herman pada menit ke-27. Keunggulan Maung Bandung atas Bontang yang terpuruk di dasar klasemen bertahan hingga turun minum.

Meski tanpa pelatih Daniel Roekito, yang terpaksa tidak bisa mendampingi, pasukan Pangeran Biru ini berhasil mengatasi perlawanan sengit Bontang yang tampil lepas sejak awal pertandingan.

Kemenangan ini masih belum bisa mengangkat peringkat Persib di posisi 8 klasemen sementara ISL 2010/2011. Namun, setidaknya bisa mengobati kekecewaan bobotoh yang memenuhi stadion setelah kalah 0-2 dari Arema di pertandingan terakhir. Persib mendapat tambahan tiga angka menjadi 26 poin. sedangkan Bontang FC masih di posisi buncit dengan poin 12.

Kekalahan ini menambah rekor tak terkalahkan Persib atas Bontang. Dalam 9 pertemuan, Persib 8 kali menang dan 1 kali seri. (eh)

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022