Persiba Tak Terpengaruh Isu Internal Deltras

Striker Persiba Khairul Amri (kiri)
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Persiba Balikpapan tidak menganggap masalah internal yang sedang dialami Deltras Sidoarjo akan mempermudah langkah mereka untuk merebut tiga poin saat kedua tim bertemu di Stadion Persiba Balikpapan, Sabtu 30 April 2011.

Kabar tidak sedap dengan menghinggapi Deltras menyusul rumor belum dibayarnya gaji pemain selama delapan bulan. Kondisi ini diyakini bisa mempengaruhi penampilan The Lobster saat melawan Persiba nanti sore. Namun, pelatih Persiba Haryadi tidak menganggap kekuatan Deltras berkurang karena masalah finansial.

Haryadi menilai meski Deltras sedang dilanda krisis finansial dan tidak akan diperkuat striker andalan Marcio Souza di laga nanti, namun Persiba tidak akan menganggap remeh Danilo Fernando dan kawan-kawan.

"Walaupun tanpa Marcio saya tetap mewaspadai kekuatan Deltras. Saya sebenarnya tidak terlalu memikirkan kondisi Deltras apakah mereka sedang dilanda krisis finansial atau tidak mau datang, karena saya hanya fokus untuk membenahi tim saya," ujar Haryadi seperti dilansir situs resmi Persiba, balikpapaners.com.

Kondisi Persiba jelang melawan Deltras diakui Hariyadi cukup bagus. Sayang, tim Beruang Madu tidak bisa diperkuat striker Aldo Baretto karena akumulasi kartu kuning. Padahal ketajaman Aldo Baretto kembali meningkat setelah mencetak hattrick saat Persiba mengalahkan Persela Lamongan.

Selain Aldo, Haryadi menegaskan Rusdiansyah juga tidak bisa bermain karena masih berkutat dengan cedera lutut. Meski begitu Haryadi tetap optimistis Persiba mampu meraih poin penuh.

Sementara itu asisten pelatih Deltras, Nuh Yadera, menegaskan timnya datang ke Balikpapan dengan hanya membawa 17 pemain. 60 persen diisi oleh pemain lapis dua, sisanya pemain inti. Meski begitu Nuh berharap timnya bisa mencuri poin.

"Mereka pemain lapis kedua yang tidak pernah turun, di sini kita kasih kesempatan. Mudah-mudahan motivasi mereka lebih bagus," papar Nuh.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Fuji

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Hard Gumay turun tangan untuk membuat ramalan terkait urusan asmara adik ipar Vanessa Angel tersebut. Konon, Fuji diprediksi bakal menjadi pasangan hidupnya Mayor Teddy.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024