Kongres PSSI

Kandidat Exco Datang, Pengamanan Kian Ketat

Hinca Panjaitan, Sekjen Partai Demokrat.
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Sejumlah kandidat Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 mulai berdatangan ke Hotel Sultan untuk mengikuti kongres. Keamanan di ruang Golden Ballroom pun semakin diperketat.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Di antara calon anggota komite eksekutif yang sudah tiba di Hotel Sultan adalah Hinca Panjaitan yang merupakan mantan Ketua Komite Banding PSSI era-Nurdin Halid dan Herman Ago.

Kandidat Ketua Umum PSSI, Robertus Indratno, juga sudah tampak di lobi Hotel Sultan meski belum menyambangi Golden Ballroom yang menjadi tempat penyelenggaraan Kongres.

"Saya kebetulan tidak menginap di hotel ini. Jadi saya datang lebih awal. Semua persiapan bagus, kita lihat nanti saja bagaimana hasilnya," ujar Robertus kepada VIVAnews, Jumat 20 Mei 2011.

Pengamanan di sekitar Golden Ballroom Hotel Sultan pun semakin diperketat, termasuk untuk media. Hanya fotografer yang diperkenankan masuk saat pembukaan Kongres nanti. Sementara untuk stasiun televisi boleh meliput jalannya kongres dengan catatan disiarkan langsung dengan satu kamera.

Sedangkan media lainnya hanya diperbolehkan berada di media center dan seputar Golden Ballroom. Meski begitu, panitia Kongres tetap menyediakan siaran langsung jalannya Kongres melalui layar televisi di media center. "Mudah-mudahan siarannya tidak terpotong-potong dan lancar," ujar Media Officer PSSI, Asep Saputra.

Kongres sendiri akan dimulai pukul 14.00 WIB nanti. Rencananya Kongres akan dibuka oleh Menpora Andi Mallarangeng. (umi)

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra
Arema FC

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Arema FC menolak anggapan sebagai tim paling diuntungkan oleh wasit karena banyak menerima hadiah penalti di Liga 1. Singo Edan menilai penalti yang mereka dapat murni.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024