Van Bronckhorst Tak Sabar ke Indonesia

Giovannie Van Bronckhorst
Sumber :

VIVAnews - Giovanni van Bronckhorst tidak sabar untuk membawa keluarganya ke Indonesia pada 22 Juni mendatang. Mantan kapten tim nasional Belanda ingin memperkenalkan Indonesia kepada keluarganya.

Van Bronckhorst sebenarnya sudah dijadwalkan berkunjung ke Indonesia pada Maret 2011 lalu, namun dikarenakan suatu hal, mantan pemain Arsenal, Barcelona dan Feyenoord ini batal datang.

Namun, Van Bronckhorst tidak mau menyia-yiakan peluang keduanya untuk berkunjung ke Indonesia. Mantan pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini dijadwalkan tiba di Jakarta pada 22 Juni mendatang.

"Saya akan mempromosikan yayasan dan juga menjumpai fans di Indonesia," ujar Van Bronckhorst yang rencananya akan berada enam hari di Indonesia kepada Radio Nederland RNW.

Sayang pemain keturunan Maluku tersebut tidak berkunjung ke Ambon. Meski begitu, Van Bronckhorst tidak sabar untuk memperkenalkan Indonesia kepada keluarganya, terutama kepada dua putranya, Jake dan Joshua.

"Kunjungan ke Ambon lain kali. Karena sangat istimewa, saya ingin si bungsu (Joshua) bisa menikmati kunjungan itu juga," tegas Van Bronckhorst.

Dalam kunjungan enam hari di Jakarta, Van Bronckhorst rencananya akan empromosikan Giovanni van Bronckhorst Foundation. Yayasan yang berdiri sejak 2008 itu bertujuan mendukung dan mengembangkan potensi bakat sepakbola anak-anak di berbagai negara.


Sumber: RNW

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024