Erwin Aksa Tetap Solid Berduet dengan Agusman

Erwin Aksa
Sumber :
  • VIVAnews/Anda Nurlaila

VIVAnews - Kubu Erwin Aksa mengaku masih solid berpasangan dengan Agusman Efendi dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo nanti. Oleh karenanya, kubu Erwin Aksa pun membantah pemberitaan sebelumnya yang menyatakan telah mengubah sikap dan berduet dengan calon lain, Achsanul Qosasi.

Ketua tim sukses Erwin Aksa, Azhari Sirajuddin menuturkan pihaknya hingga saat ini tidak pernah melakukan komunikasi dengan kubu Achsanul. "Kami ingin meminta klarifikasi terkait pemberitaan sebelumnya dari pihak Achsanul yang mengklaim Erwin Aksa sepakat berduet dengan Achsanul. Berita itu cukup mengganggu," ujar Azhari kepada VIVAnews, Jumat 8 Juli 2011.

"Pak Erwin ingin klarifikasi kalau keadaannya tidak seperti itu. Hingga saat ini, tidak pernah ada komunikasi antara Pak Erwin dengan Achsanul. Tidak pernah ada sama sekali," lanjutnya.

Azhari pun mengungkapkan duet tersebut hingga saat ini masih solid. Itu dibuktikan dengan lokasi penginapan yang dipilih keduanya.

"Dari awal Kongres lalu hingga sekarang, pasangan Agusman Efendi dan Erwin Aksa tidak berubah. Dan saat ini, Agusman dan Erwin berada di satu hotel yang sama, di Lor In," tandas Azhari.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Secret Ingredient Viu

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Berperan sebagai Chef Arif, Nicholas Saputra sedikit banyak juga harus mempelajari soal dunia dapur sebelum memulai syuting.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024