Widodo C Putro Jelaskan Kontraknya

Widodo C Putro
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Alfred Riedl dipecat dari jabatannya sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Kepengurusan PSSI baru yang terpilih akhir pekan lalu mengungkapkan kalau pencopotan Riedl ini tak ada hubungannya dengan kompetensi.

"Selama ini kontrak Riedl adalah kontrak pribadi. Ini sulit untuk dilanjutkan lagi dan kami memutuskan untuk menggantinya. Jadi bukan karena kompetensi," kata Bob Hippy, anggota Exco PSSI kemarin, 13 Juli 2011.

Widodo C Putro, salah seorang asisten pelatih Riedl, mengungkapkan kalau dirinya memang dikontrak resmi oleh Badan Tim Nasional yang ada di dalam struktur PSSI. Dia menegaskan, dalam kontraknya ia waktu itu menandatangani kontrak dengan Badan Tim Nasional.

"Nah, BTN itu kan di bawah PSSI. Dalam kontrak saya itu ada tanda tangan Iman Arif (Ketua BTN) dan Nugraha Besoes (Sekjen PSSI). Anda terjemahkan sendiri," kata Widodo saat dihubungi VIVAnews.com Kamis, 14 Juli 2011.

Widodo sendiri belum mengetahui nasib masa depannya di timnas senior. "Apakah saya akan diperpanjang atau dipecat saya belum tahu. Karena sampai sekarang saya belum diberitahu," jelasnya. (umi)

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik
Ilustrasi oknum polisi.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Berita tentang penganiayaan dua pria terhadap seorang kakek hingga tewas juga menjadi berita yang banyak menarik perhatian pembaca VIVA.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024