Persibo Tunggu Hasil Verifikasi AFC

Latihan Persibo
Sumber :
  • ANTARA/Aguk Sudarmojo

VIVAnews - Tim verifikasi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) telah tiba di Bojonegoro. Mereka langsung menuju ke Stadion Persibo Bojonegoro Letjen, H. Soedirman, kemarin, Malam.

Kedatangan perwakilan AFC pukul 17.00 WIB. Mereka langsung disambut oleh tim managemen Persibo Bojonegoro untuk melihat kondisi Stadion Persibo.

Tim AFC yang datang adalah Alisher Nikimbaev (Manajer Penelitian dan Penilaian), Benjamin Tan (Manajer Kompetisi), Shahin Rahmani (Komunikasi Media), Auintee (Manajer Audit), dan Mahazon Vasuduan Nair (Manajer Olahraga) serta dari PSSI adalah Farid Mubarok.

Dari pemeriksaan sementara di Stadion, AFC minta kepada manajemen Persibo agar ruangan bersih seperti ruangan kesehatan harus ada kamar mandi dan kabel shower. Selain itu, AFC juga minta agar ruangan wasit diperlebar.

Atas permintaan AFC, manajemen Persibo sendiri akan meneruti kemauan AFC. Ruangan yang diminta akan segera diperbaiki. Untuk saat ini, hasil dari AFC melakukan verivikasi ini belum diketahui.

"Nanti hasilnya, untuk saat ini masih diperiksa," kata Taufik Risnendar, Manager Persibo Bojonegoro, kepada VIVAnews.com.

Laporan: Pambudi Eko Cahyono/ Bojonegoro

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024