PSSI Diminta Tak Abaikan Divisi Utama

Pertandingan uji coba Persita Tangerang
Sumber :
  • ANTARA/LUCKY.R

VIVAnews - Manajer Persita Tangerang, Ahmed Ruly Zulfikar, meminta PSSI tidak hanya fokus persoalan kompetisi Liga Super level I. Ruly berharap persoalan di liga Divisi Utama dan liga lain di bawahnya juga segera diselesaikan PSSI.

Persoalan mendasar yang kini dihadapi klub-klub penghuni Divisi Utama, hampir sama dengan yang dihadapi klub Liga Super, yakni jadwal kompetisi yang tak kunjung dikeluarkan PSSI.

"Kami meminta PSSI jangan hanya memikirkan persoalan ISL. Masalah juga ada di Divisi Utama, Divisi I, II dan III. Jadwal saja belum kami terima. Saya kira ini imbas dari belum selesainya persoalan di ISL. PSSI harusnya juga memikirkan kami yang berada di bawah ISL," ujar Ruly di Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2011.

Persoalan mengenai format kompetisi dan penambahan jumlah tim peserta Liga Super musim 2011/2012 memang lebih banyak menyita perhatian PSSI.

Terlebih sebelumnya Ketua Bidang Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus, sempat menegaskan pihaknya baru akan fokus ke Divisi Utama dan level di bawahnya usai persoalan Liga Super selesai.

"Jangan sampai persoalan kompetisi Divisi Utama dan lainnya terlupakan atau terabaikan dengan alasan belum selesainya permasalahan ISL. Persita sendiri sudah siap. Tim sudah jadi, sudah terbentuk untuk kompetisi. Yang kami keluhkan sekarang adalah belum adanya jadwal kompetisi," tegas Ruly.

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing

Liga Super musim 2011/2012 sendiri rencananya akan mulai digelar pada 15 Oktober mendatang.

Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016