Persib Tak Diundang Rapat Manajer

Umuh Muchtar (Kiri), Daniel Roekito (tengah), Robby Darwis
Sumber :
  • Yadi | VIVAnews

VIVAnews - PSSI tidak mengundang salah satu klub terbesar Indonesia, Persib Bandung, dalam Managers Meeting yang berlangsung hari ini, Kamis 13 Oktober 2011 di Hotel, Ambhara, Blok M, Jakarta.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

"Saya tidak tahu ada Managers Meeting hari ini. Saya memang benar-benar tidak tahu karena tidak ada undangan," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 13 Oktober 2011.

"Jadi, kami memang tidak punya wakil di Managers Meeting. Wah, kacau nih. Ya, sudahlah, kami tunggu hasilnya saja," lanjut Umuh.

PSSI menggelar Managers Meeting hari ini dengan seluruh manajer klub yang berkompetisi di Liga Prima Indonesia untuk membahas format dan jadwal kompetisi. Salah satu agenda pertemuan tersebut juga dibahas mengenai pembagian saham serta keuntungan untuk klub dan PSSI.

Umuh menyatakan, dia sudah menelepon Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, mengenai undangan rapat penting itu. Dia juga merasa bingung mengapa bisa menerima undangan dari PSSI.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Saya sudah menelepon Pak Limbong mengenai undangan. Kata dia, sudah kirim undangan. Tapi kenyataannya saya belum menerima. Saya juga tidak tahu undangannya sampai ke mana," Umuh mengeluhkan.

Hari ini, Kamis, 13 Oktober 2011, Persib sudah menggelar peluncuran tim di Cafe Persib di Jalan Sulanjana, Bandung. Persib mendapat kehormatan untuk menggelar laga pembuka Liga Prima melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.

"Iya, tadi Persib sudah melakukan launching tim. Menghadapi Semen Padang, Sabtu nanti kami sudah siap," kata Umuh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya