Turnamen HUT Persis Solo

Gustavo Siap Bela Persela Lawan Persipura

Gustavo Lopes (kanan)
Sumber :
  • Pambudi Eko/VIVAnews

VIVAnews - Persela Lamongan akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada lanjutan Turnamen HUT Persis Solo, Kamis, 27 Oktober 2011. Pada pertandingan kali ini, Laskar Joko Tingkir akan diperkuat empat pemain asing.

Di laga perdana, Selasa, 25 Oktober 2011, Persela hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Pelita Jaya. Dalam duel ini, Laskar Joko Tingkir diperkuat oleh tiga pemain asing, yakni Roman Golian, Satoshi Otomo, dan Ngon A Djam Claudie.

Saat menghadapi Persipura di Stadion Manahan Solo, malam ini, pasukan Miroslav Janu akan mendapat tambahan amunisi. Pemain asal Argentina, Gustavo Lopes yang sebelumnya absen, hari ini sudah bisa memperkuat Laskar Joko Tingkir.

"Di lini tengah, permainan kami dulu kurang maksimal saat melawan Pelita Jaya karena Gustavo tidak ada. Namun, nanti Gustavo akan ikut bermain. Jadi permainan lebih maksimal,” kata Sekretaris Tim Persela, Yunan, Kamis, 27 Oktober 2011.

Saat menghadapi Pelita, manajamen Persela sempat kecewa dengan penampilan Ngon A Djam. Pasalnya, pemain asal Brasil itu dianggap belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meski demikian, Janu kembali akan memasangnya sebagai starter.

"Ngon A Djam kemarin permainannya kurang maksimal. Namun, ia akan tetap dipasang,” beber Yunan.

Selain diperkuat empat pemain asing, Persela juga akan melibatkan beberapa pemain lokal yang masih dalam tahap seleksi. Salah satunya adalah Arif Arfiansyah. Sedangkan Geri yang baru melamar Geri Setia Adi belum dilibatkan.

"Dia belum pernah ikut latihan bareng pemain lainnya karena dia melamar saat tim sudah berada di Solo," beber Yunan.

Sedangkan mengenai formasi tim, Yunan menegaskan kalau tim kebangaan LA Mania akan bermain dengan 4-3-2-1. Persela akan berhadapan dengan Persipura pada pukul 19.30 WIB.


Prediksi Line Up
Choirul Huda (g); Roman Golian, Pitono, Aris, Taufik, Satoshi Otomo, Sukadana, Gustavo Lopez, Jimmy Suparno, Rudi Widodo, Ngon A Djam

Jadwal Siaran Langsung TSC, Senin 8 Agustus 2016

Laporan: Pambudi Eko/Lamongan

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera.

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Dua pemain pilar di sektor pertahanan harus absen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016