Ini Dua Tuntutan Pengprov Kepada PSSI

Kongres PSSI
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Perwakilan dari 24 Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI mendatangi kantor PSSI di Senayan, Rabu, 23 November 2011. Kedatangan mereka bertujuan untuk mendesak PSSI menyelesaikan kisruh yang melanda kompetisi nasional.

Ada dua tuntutan utama perwakilan Pengprov PSSI itu. Pertama, meminta PSSI menjalankan keputusan kongres tahunan Bali 2011. Sedangkan kedua adalah mendesak PSSI menggelar kongres tahunan paling lambat 20 Januari 2012.

"Kongres tahunan untuk mengevaluasi dan menyusun program kerja. Kami memberikan batas paling lambat 20 Januari 2012 agar PSSI punya waktu untuk menyiapkan pelaksanaan kongres seoptimal mungkin," kata Sekretaris Pengprov Sulawesi Utara, Hun Mokoagouw di kantor PSSI, Rabu, 23 November 2011.

Hun menambahkan, selama mempersiapkan kongres tahunan ini, PSSI sebaiknya menunda perhelatan IPL dan ISL. "Pertimbangannya, ada hal lain yang menyangkut prinsip yang harus diputuskan di lembaga tertinggi, yaitu di kongres tahunan," paparnya."Namun, jika kongres tahunan belum terlaksana. Maka semua legalitas menyangkut aturan, acuannya adalah hasil Kongres Bali 2010." (eh)

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016