Manajemen Sriwijaya FC Subsidi Harga Tiket

Pelita Jaya Vs Sriwijaya FC Di ISL 2011/2012
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Manajemen Sriwijaya FC memberikan terobosan baru bagi para penonton yang akan menyaksikan laga SFC - sebutan Sriwijaya saat bermain di Stadion Gelora Jakabaring.

Rencananya, harga tiket pertandingan SFC untuk semua tribun diberikan subsidi. Dengan subsidi itu, otomatis harga tiket akan turun drastis untuk musim laga 2011/2012.

"Harga tiket memang kami turunkan drastis dari musim sebelumnya, ini juga karena kebijakan dari Gubernur Alex Noerdin selaku pembina utama SFC. Ada tujuan untuk lebih meningkatkan antusiasme untuk datang langsung ke Jakabaring," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin.

Untuk kategori harga tiket VVIP yang sebelumnya Rp75 ribu menjadi Rp50 ribu, selanjutnya untuk VIP dari Rp50 ribu menjadi Rp40 ribu, kemudian tribun barat atas dari Rp40 ribu menjadi Rp30 ribu. Sedangkan untuk tribun timur dari harga Rp25 ribu menjadi Rp15 ribu.

Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Bahkan untuk suporter kami berikan harga Rp10 ribu karena tribun timur ini adalah tempat kelompok suporter Beladas termasuk juga suporter Singa Mania yang menempati tribun utara diberikan harga Rp5.000," ujar Hendri.

Bahkan, khusus untuk tribun selatan, manajemen hanya mematok harga tiket sebesar Rp2.000 saja. "Harga ini diperuntukkan bagi para pelajar dan anak-anak, karena selama ini kami amati banyak pelajar yang tidak bisa masuk ingin menonton SFC bertanding," papar Hendri.

Khusus untuk tiket setiap pertandingan di Jakabaring, manajemen SFC menyiapkan 23 ribu tiket, dengan rincian VVIP 800 lembar, VIP 3.000 lembar, tribun barat atas 6.300 lembar, tribun timur 8.300 lembar, tribun utara 2.500 lembar, tribun selatan 2.500 lembar.

Laporan: Rasyid Irfandy / Palembang (hp).

Hadapi Sriwijaya FC di Laga Pertama, Ini Kata Pelatih Persib
Penyerang Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, usai cetak gol

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Tujuh gol tercipta di laga ini. Alberto Goncalves mencetak empat gol.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016