Piala Bhayangkara

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs Bali United

Pemain Bali United, Kiko Insa
Sumber :
VIVA.co.id
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Partai hiburan Piala Bhayangkara bakal digelar sesaat lagi. Dua tim yang bermain di perebutan tempat ketiga ini adalah Sriwijaya FC dan Bali United.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Berduel di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 3 April 2016, kedua tim sudah mengumumkan susunan pemainnya. Sriwijaya FC menampilkan formasi yang sedikit berbeda.
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I


Achmad Jufriyanto yang biasanya bermain di posisi bek tengah, kini diplot sebagai gelandang bertahan. Dia bakal berduet dengan Yuu Hyun-koo.


Di sektor striker, pelatih Sriwijaya, Benny Dollo, masih mengandalkan eksplosivitas dari Beto Goncalves. Dia ditemani oleh Hilton Moreira untuk bisa menjebol gawang Rully Desrian.


Bergeser ke Bali United, kecepatan dari Yabes Roni Malaifani masih menjadi andalan bagi pelatih Indra Sjafri. Yabes diharapkan bisa menguras tenaga dari bek-bek sayap Sriwijaya macam Supardi dan Syaiful Indra Cahya.


Berikut susunan pemain Sriwijaya FC versus Bali United


Sriwijaya FC:
Dian Agus Prasetyo (GK); Supardi Nasir, Ngurah Nanak, Fachrudin, Syaiful Indra Cahya; Achmad Jufriyanto, Yuu Hyun-koo, Ichsan Kurniawan; Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Hilton Moreira.


Bali United:
Rully Desrian (GK); Ricky Fajrin, Agus Nova Wiantara, Kiko Insa, Ganjar Mukti; Loudry Setiawan, I Gede Sukadana; Lucas Benetau, Syakir Sulaiman, Yabes Roni; Silvio Escobar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya