Lawan Pelita, Deltras Kembali Andalkan Rooney

Deltras Sidoarjo
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Deltras Sidoarjo mengusung ambisi raih poin penuh saat menjamu Pelita Jaya dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) di gelora Delta, Senin, 19 Desember 2011. Kemenangan menjadi target Deltras untuk mengobati kekecewaan setelah ditahan Persib akhir pekan lalu.

Selain itu, kemenangan juga untuk memperbaiki posisi Deltras yang masih terperosok di posisi 13 klasemen ISL setelah hanya meraih 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani. "Anak-anak siap tempur, motivasi mereka juga sedang melambung. Kami berambisi menang di pertandingan ini," ujar Pelatih Deltras, Jorge Peter Steinebrunner.
 
Demi merealisasaikan targetnya, Pelatih Deltras, Jorge Peter Steinebrunner menegaskan jika Deltras bakal tampil menyerang di pertandingan ini. Tekanan akan terus mereka lakukan agar Pelita tak mampu mengembangkan permainan. Steinebrunner juga mengaku telah mengatongi kelebihan dan kekurangan yang dimiliki lawannya.

Steinebrunner menambahkan, dalam laga sore ini, dirinya kembali akan menduetkan Amosh Mara dan Sean Daniel Rooney, setelah keduanya tampil impresif akhir pekan lalu. “Mereka sudah mulai saling memahami. Kerjasama sudah terjalin meski belum sempurna. Tapi saya yakin dengan berjalannya waktu, mereka akan lebih padu,” ujar Steinebrunner.

Sementara itu kapten tim asal Kroasia, Mijo Dadic, berharap dukungan suporter dalam laga nanti dapat menjadi motivasi tambahan bagi rekan-rekannya untuk memetik kemenangan. "Sekarang animo penonton sangat tinggi. Kami tidak boleh mengecewakan mereka," kata eks defender Persiba Balikpapan musim lalu itu.

Selain itu, Mijo pun mengaku akan tampil maksimal dan berusaha untuk tidak mengecewakan manajemen klub yang menginginkan Deltras naik ke papan atas klasemen Liga Super Indonesia, sesuai tuntutan investor. "Dukungan dana besar dari Investor dan dukungan suporter akan kami jadikan kekuatan ekstra untuk memenangi pertandingan," tandasnya. (Adi Yoga, Sidoarjo)

Prakiraan Formasi:

Deltras (4-4-2): 59-Wawan Hendrawan (K), 3-Wahyu Gunawan, 20-Mijo Dadic, 5-Purwaka Yudhi, 45-Waluyo (B), 7-Juan Revi, 10-Walter Brizuela, 8-Shin Hyun Joon, 18-M. Fakhrudin (T), 9-Sean Daniel Rooney,
29-Amosh Marah(D).

Cadangan: 50-Wahyudi, 4-Dodok Anang, 28-Muhammadan, 15-Khoirul Mashuda, 2-Sugiarto, 17-Indra Setiawan.
Pelatih: Jorg Peter Steinebrunner

Piala Proklamasi Tak Jelas, Arema Enggan Ambil Pusing
Pemain PS Polri

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

Tidak wajar, karena hanya untuk bertanding di turnamen singkat.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2016