Lawan PSPS, Persija Targetkan Satu Poin

Pelatih Persija Jakarta Iwan Setiawan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Minggu, 15 Januari 2012. Pelatih Persija, Iwan Setiawan memprediksi duel ini akan berlangsung sengit.
 
Persija sejauh ini masih menempati posisi 10 klasemen sementara ISL dengan koleksi 7 poin dari 4 laga. Sedangkan PSPS berada di urutan ketiga dengan mengantongi 12 poin dari 6 pertandingan.

Menurut Iwan, tak mudah bagi timnya untuk merebut poin di kandang PSPS. Selain dihuni oleh pemain-pemain berkualitas, Asykar Bertuah juga akan mendapat dukungan penuh dari penonton yang hadir di stadion Kuansing.

Tim 'Gemuk' PS Polri Diresmikan

"Kami akan berusaha main maksimal. Mudah-mudahan bisa curi poin. Target kami 1 poin, syukur-syukur bisa dapat 3 angka," kata Iwan saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 12 Januari 2012.

Menurut Iwan ada beberapa pemain PSPS yang perlu diwaspadai. Salah satunya adalah striker Herman Dzumafo Epandi. Pemain ini terkenal tangguh saat berada di kotak penalti. Selain itu, masih ada sosok gelandang lincah Patrice Nzekou yang kerap menyuplai umpan matang bagi Dzumafo.

"Ada beberapa pemain mereka yang kita waspadai. Tapi, kami akan coba memberikan yang terbaik," jelas Iwan.

Meski akan berhadapan dengan laga yang cukup berat, Iwan tetap tenang. Pasalnya, timnya kembali akan tampil full team dalam laga ini. Persiapan yang dijalani selama di Jakarta menurut Iwan juga sudah berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Persiapan bagus. Latihan juga bagus. Tak ada masalah. Kami akan tampil full team. Bepe dan Ramdhani (Lestaluhu) juga dalam kondisi yang baik."

Pemain Persija Jakarta, Mekan Nasyrov.

Gelandang Asing Persija Buka-bukaan Soal Camargo

Mekan Nasyrov memiliki kedekatan lebih dengan pelatih Persija ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016