Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Drago Mamic
Sumber :
  • Yadi/VIVAnews

VIVAnews – Nasib Pelatih Persib Bandung, Drago Mamic dipertaruhkan saat Maung Bandung menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang,hari ini Selasa 24 Januari 2012.

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Hanya kemenangan atas PSPS yang bisa menghindarkan Mamic dari sorotan tajam seusai dua kekalahan di Kalimantan, masing-masing 0-3 dari Mitra Kukar dan 1-2 dari Persisam Samarinda. Pelatih asal Kroasia mengaku siap menerapkan gaya permainan berbeda saat Persib menjamu PSPS.

Mamic memastikan para pemainnya sudah cukup siap untuk kembali ke jalur kemenangan. Ia memberikan garansi Maung Bandung sudah melupakan kekalahan yang dialami dalam tur Kalimantan dan tidak limbung meski harus bermain tanpa M. Ilham, Hariono dan Moses Sakyi yang harus menjalani sanksi serta Robbie Gaspar yang masih dibalut cedera.

“Tidak ada masalah dari segi persiapan. Semuanya sudah siap baik secara teknis, mental atau fisik,” ujar Drago Mamic kepada wartawan usai latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin 23 Januari 2012.

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, Mamic memastikan, anak asuhnya akan menampilkan gaya permainan yang berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Semua pemain diintruksikan untuk fokus mencetak gol dan menekan pertahan lawan sejak awal pertandingan.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

“Gaya permainan berbeda akan kita mainkan dan tunjukkan pada pertandingan besok (lawan PSPS). Pemain pun saya tekankan untuk fokus bisa cetak gol, kenapa tidak kita mencetak banyak gol di pertandingan kali ini," pungkasnya

Persib dan PSPS saat ini sama-sama mengoleksi 12 poin. PSPS yang memiliki selisih gol lebih baik berada di peringkat 7 sedangkan Persib di peringkat ke-9.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya