LIVE STREAMING: Arema Ungguli Persisam di Babak I

Pemain Arema Indonesia, Keith Kayamba Gumbs (atas)
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
- Arema untuk sementara unggul 3-1 saat menghadapi Persisam Samarinda di babak pertama lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis, 7 Feruari 2013. Dalam laga babak pertama yang
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara
ini, diwarnai 3 hadiah penalti.
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Wasit sempat menghentikan di menit 11 karena kondisi lapangan yang dipenuhi genangan air hujan dan membuat bola tidak bisa bergerak. Namun tidak lama berselang, laga kembali dilanjutkan setelah kondisi lapangan dianggap layak.


Arema membuka keunggulan di menit 22 lewat gol Greg Nwokolo yang dicetak dari titik putih. Meski arah bola bisa dibaca kiper Persisam Fauzi Toldo, namun sayang bola yang meluncur deras gagal dihalau. Arema mendapat penalti setelah Obiora melakukan handball di area terlarang.


Pada menit 33 giliran Persisam yang mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Munhar terhadap Obiora di kotak terlarang. Pierre Njanka yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses melaksanakan tugasnya. Skor imbang 1-1.


Namun tidak butuh waktu lama bagi Arema kembali unggul. Satu menit berselang, melalui serangan cepat, tim berjuluk Singo Edan berhasil kembali unggul melalui gol Sunarto di menit 35. Pada menit 42, Arema bahkan sukses menggandakan keunggulan.


Pemain Persisam Joko Sidik melakukan handsball di kotak penalti. Mantan striker Sriwijaya FC, Gumbs yang kembali ditunjuk sebagai eksekutor penalti di laga ini mampu melaksanakan tugasnya. Skor 3-1 bertahan hingga turun minum. (ibk)


Susunan pemain:

Arema:
Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Thierry Ghathussi, Munhar, Victor Igbonefo, Keith Kayamba, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Sunarto, Greg Nwokolo, Christian Gonzales.


Persisam
: Fauzi Toldo, Joko Sidik, Pierre Njanka, M.Roby, Isdiantono, Lovinian Ebrahim, Ahmad Sumardi, Supriyono, Radainsyah, Bayu Gatra, Obiora.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya