Lawan Wakil Australia, Persib Dapat Tambahan Tiga Amunisi

Persija vs Persib
Sumber :

VIVAbola - Persib Bandung mendapat tiga amunisi tambahan saat menghadapi wakil Australia, Central Coast Marines di partai terakhir grup A turnamen Piala Menpora 2013. Maung Bandung akan diperkuat Sergio Van Dijk, Tony Sucipto dan kiper I Made Wirawan.

Tiga pemain tersebut sebelumnya tidak bisa dimainkan Persib karena memperkuat tim ISL All Stars di laga Perang Bintang melawan juara ISL, Persipura Jayapura pada 21 September 2013.

Menghadapi Central Coast, kemenangan menjadi menu utama tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu untuk membuka peluang lolos ke partai final pada 29 September 2013.  Karena itu, Djadjang berharap tiga pemain itu sudah bisa dimainkan saat menghadapi juara Liga Australia musim 2012-13 itu di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa 24 September 2013.

"Saya berharap ketiganya bisa dimainkan walaupun mungkin kondisi kebugaran mereka tidak sepenuhnya  fit 100 persen. Terutama Sergio yang selama musim ini selalu jadi andalan kami di lini depan. Tapi kami lihat saja kondisinya. apakah mereka siap dimainkan atau tidak," terang Djadjang.

Central Coast diprediksi akan menjadi lawan tangguh Persib dibanding dua tim sebelumnya saat melawan Timnas Malaysia U-23 dan Sriwijaya FC. Laga melawan Central Coast akan menjadi ujian sesungguhnya tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Melihat klasemen, Persib saat ini duduk di peringkat dua mengemas 4 poin. Hasil dari sekali menang dan imbang. Sementara, Centra Coast memuncaki klasemen mengemas 6 poin.

Kendati menargetkan kemenangan, Persib mengalami sedikit kerugian setelah M. Ridwan cedera hamstring. Dalam dua partai sebelumnya, peran M. Ridwan sangat penting bagi permainan Persib.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016