Pilihan Djanur Lebih Mengarah ke Vujovic

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah jatuh hati kepada bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic setelah melihat penampilannya kala Persib menghadapi DC United di Stadion Si Jalak Harupat, 6 Desember lalu.


Kendati begitu, Djanur menyatakan belum akan mengambil keputusan terkait status Vujovic. Karenanya, hingga saat ini bek berusia 32 tahun tersebut, masih berstatus pemain seleksi.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


“Jujur saya cukup tertarik dengan kualitasnya, sedikit banyak sesuai dengan yang saya cari dan harapkan. Saat melawan DC United, dia bermain sangat baik,” ungkap Djanur.


“Tapi saya tak mau terburu-buru mengambil keputusan masih ada waktu untuk memantau kualitasnya lebih jauh, termasuk kelemahannya. Sebelum saya memberikan penilaian akhir,” tambahnya.


Djanur mengungkapkan masih akan melakukan perbandingan kualitas mantan bek timnas Montenegro tersebut dengan bek asal Pantai Gading, Tidiane Sekou yang dijadwalkan baru tiba di Bandung, Rabu 11 Desember.

Jadwal kedatangan Sekou ke Bandung sebenarnya meleset dari yang dijadwalkan sebelumnya yakni Selasa 10 Desember.

Akibatnya jadwal uji coba melawan tim sepak bola Porda Purwakarta diundur jadi hari Kamis 13 Desember 2013.


“Rencananya dia (Sekou) baru tiba di Bandung Rabu. Jadi karena saya ingin melihat kualitasnya pada sesi game, maka pertandingan lawan Porda Purwakarta harus kita undur jadi hari Kamis,” ucap Djanur.


Djanur mengungkapkan secara keseluruhan akhir bulan Desember ini, proses pembentukan tim sudah rampung. “Setelah turnamen Piala Gubernur Jatim nanti, Insya Allah komposisi tim sudah komplet,” katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya