Persib Batal Uji Coba Lawan Singapura

Pemain Persib Bandung merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung dipastikan batal beruji coba melawan salah satu klub dari Singapura. Sebagai gantinya, Maung Bandung akan menggelar laga persahabatan melawan klub-klub lokal.


Seperti diketahui, Maung Bandung tengah mempersiapkan diri menghadapi babak 8 Besar Liga Super Indonesia (ISL). Namun, upaya untuk mendatangkan lawan tanding dari luar negeri urung dilakukan karena enam pemain Persib masih memperkuat timnas Indonesia. Mereka adalah, Supardi, Toni Sucipto, Firman Utina, Sahar Ginanjar, Hariono, dan I Made Wirawan. Sedangkan dua pemain lainnya, yakni Ferdinand Sinaga dan Ahmad Jufrianto memperkuat Timnas U-23 yang saat ini tengah mengikuti Asian Games di Incheon, Korea Selatan.  
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Ada wacana ke sana (uji coba lawan klub Singapura), tapi sepertinya akan sulit diwujudkan karena terbatasnya pemain. Awalnya, kami berharap pada 15-16 September mereka bisa gabung dulu,” ujar Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.


"Tapi, ternyata dari informasi yang saya dapat, mereka baru gabung lagi pekan depan sekitar tanggal 23 September karena Timnas rencananya masih akan menggelar uji coba,” sambung Djadjang.


Sementara itu, pada uji coba perdana jelang babak 8 besar, Persib berhasil mengalahkan tim Porda Kota Bandung 3-1 di Lapangan Sepak Bola Sintetis Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu pagi 17 September 2014. Gol Persib masing-masing diciptakan Atep pada menit 11 dan 32 serta Coulibaly Djibril pada menit 67. Sedangkan gol balasan tim Porda Kota Bandung yang dihuni sejumlah pemain Persib U-21 dilesakan Rizki Alam pada menit 42.


Setelah melawan Porda Kota Bandung, Maung Bandung dijadwalkan akan kembali menggelar pertandingan pemanasan akhir pekan ini. Namun, soal tempat dan lawan yang dihadapi, Djanur belum memastikannya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya