PBR Bersiap Sambut Calon Pengganti Bepe

Yongki Aribowo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola
Barito Putera Resmi Ikat Penyerang Level Timnas
– Setelah kehilangan Bambang Pamungkas yang resmi bergabung dengan Persija Jakarta, Pelita Bandung Raya (PBR) selangkah lagi bakal menggaet penyerang yang musim lalu membela Barito Putera, Yongki Aribowo.

Seleksi di Liga Malaysia, Striker PBR Dapat Saingan Berat

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo menyatakan, proses negosiasi dengan Yongki berjalan mulus dan tinggal tanda tangan kontrak. Bahkan, jika tak ada kendala rencananya manajemen The Boys Are Back akan resmi memperkenalkan Yongki, pekan depan.
Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila


"97 persen bisa kami katakan sudah setuju bergabung dengan PBR dan tinggal tanda tangan kontrak. Sisanya 3 persen, tergantung Tuhan," ungkap Marco sedikit berkelakar.


Yongki diharapkan jadi tandem sehati Ilija Spasojevic yang sudah resmi digaet PBR. Meski kariernya kurang mengkilap sejak memutuskan hijrah dari Persik Kediri. Namun, Pemain berusia 25 tahun itu, dinilai masih punya potensi untuk berkembang dan kembali ke performa terbaik.


Selain Yongki, manajemen PBR pun memastikan pemain depan PBR U-21, Heri Susanto musim depan bakal promosi ke tim senior. "Musim depan kita juga promosikan Heri dari tim U-21. Dia pemain potensial dan kami lihat dia cocok ditandemkan dengan Yongki maupun Spaso," papar Marco.


Tak hanya fokus memperkuat lini depan, The Boys Are Back pun rencananya akan merekrut gelandang muda masa depan Indonesia, Gavin Kwan Adsit. Pemain berusia 18 tahun itu, sebelumnya membela klub Rumania, CFR Cluj dan sempat dipanggil Timnas U-19.


Untuk rencana perekrutan Gavin sendiri, Marco tak bisa menjanjikan karena sang pemain saat ini tengah menjalani trial di klub Jepang. "Kita tunggu hasil trialnya di Jepang, kalau gagal besar kemungkinan buat kita untuk merekrutnya. Mudah-mudahan dia mau bergabung," pungkasnya.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya