Nasib Eks Gelandang MU Terancam di Persebaya

Pemain Persebaya Surabaya, Eric Djemba-Djemba
Sumber :
VIVA.co.id -
Bonek 'Sulap' Stadion di Jakarta Bak Markas Sendiri
Nasib Eric Djemba-Djemba di Persebaya Surabaya tak menentu meski telah menandatangani kontrak pekan lalu. Saat ini, Persebaya ternyata masih menunggu hasil tes medis dari mantan pemain Manchester United tersebut.

Wagub DKI: Kalau Bonek Mengganggu, Kami Tindak Tegas

Manajemen Bajul Ijo masih menanti laporan dari dokter tim mereka, dr Heri Siswanto, terkait kondisi Djemba-Djemba.  Gelandang asal Kamerun itu pada Rabu 11 Februari 2015 harus menjalani tes medis di RS Husada Utama. 
Polisi Bersenjata Kawal Demo Bonek di Kongres PSSI


“Djemba-Djemba menjalani tes MRI (Magnetic Resonance Imaging), hasilnya keluar dalam waktu dekat. Seluruh fisiknya baik luar mapun dalam sudah diperiksa, insya Allah satu-dua hari ini hasilnya,” terang dokter tim Persebaya, Heri Siswanto kepada wartawan.


Dilakukannya tes medis untuk Djemba-Djemba tak lain setelah sebelumnya terdapat dugaan adanya masalah pada lutut kanannya. Pihak Persebaya ingin memastikan bagaimana kondisi sesungguhnya dari Djemba-Djemba.


“Nanti kalau sudah diketahui kami akan berikan rekomendasinya pada manajemen. Untuk jadi direkrut atau tidak, itu kewenangan manajemen," tutur Heri.


Sekretaris Tim Persebaya, Rahmad Sumanjaya, juga mengutarakan, hasil tes medis yang dilakukan oleh Djemba-Djemba pada akhirnya bisa menentukan nasibnya.


Oleh karena itu, Rahmad mengaku akan berkomunikasi dengan dokter tim untuk mendapat laporannya. "Kalau memang gagal, ya bisa gugurkan kontrak. Kalau barang jelek masa ya kita mau ambil,” ujar Rahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya