Persib Putuskan untuk Hentikan Latihan

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng/ed/NZ/15
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memutuskan meliburkan para pemainnya selama empat hari dari kegiatan latihan setelah menghadapi Lao Toyota FC di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2015, Rabu 15 April 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Tak adanya jadwal pertandingan di QNB League setelah PT Liga Indonesia dan PSSI memutuskan menunda seluruh laga yang dilaksanakan 12-25 April 2015 agar lebih fokus pada pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, akhir pekan ini.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Jika mengacu pada jadwal sebelum kompetisi ditunda, seharusnya Maung Bandung pekan ini, Minggu 19 April 2015, melawat ke Kota Makassar menghadapi PSM yang di awal musim tergolong melakukan start cukup baik.


Atep Cs akan kembali berkumpul menjalani latihan, Senin 20 April 2015, sebagai persiapan menuju laga melawan tuan rumah New Radiant, Rabu 29 April 2015.


Pertandingan ini akan sangat menentukan apakah jatah tiket ke 16 besar sudah digenggam atau harus menunggu hingga laga terakhir melawan Ayeyawady United di Bandung, Rabu 13 Mei 2015.


"Setelah diluburkan, kita punya waktu sepekan lebih ke depan untuk mempersiapkan segalanya menghadapi pertandingan selanjutnya di AFC. Hasil di Laos kemarin jadi bahan evaluasi kami sebelum ke Maladewa," papar Djanur.


"Saat menghadapi Lao FC kita memiliki sejumlah peluang, tapi tidak satupun yang jadi gol. Ini masalah klasik, jadi dalam persiapan sekitar satu pekan di Bandung nanti, kami akan berusaha mempertajam kemampuan pemain, terutama dalam mengeksekusi setiap peluang," sambungnya.


Djanur sendiri menyatakan kegagalan Persib mencetak gol di kandang Lao FC yang membuat timnya harus puas berbagi poin bukan karena perubahan komposisi pemain. Dalam laga tersebut, duet pelatih Emral Abus dan Djadjang Nurdjaman memilih M. Taufiq dan Dedi Kusnandar sebagai gelandang jangkar.


Keputusan mencadangkan Firman Utina sedikit mengejutkan, sebab dengan pengalaman dan kemampuannya Firman dinilai masih bisa sangat diandalkan. "Menurut saya tidak ada yang salah dengan formasi yang dimainkan kemarin. Kita memang kembali menghadapi masalah yang sama, finishing touch," tegasnya.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Syarat Buat MU Kalau Mau Bersaing Jadi Juara Premier League

Parah, Parma Kembali Kena Pengurangan Poin

Menpora Janji Hadiri Kongres Luar Biasa PSSI

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya