Pelunasan Gaji Persija Masih Sebatas Janji

Pemain Persija Jakarta rayakan gol Bambang Pamungkas
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Para pemain dan tim pelatih Persija Jakarta masih harus menunggu pembayaran haknya selama berseragam  oranye akan dilunasi oleh manajemen klub. Pasalnya, dalam pertemuan yang digelar di kantor Persija, Jumat 14 Agustus 2015 tadi, mereka baru sekedar diberi janji saja.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Bahkan nahasnya, janji tersebut juga bukan terkait pelunasan gaji. Manajemen berjanji akan membayar semua tunggakan mereka kepada para pemain dan pelatih secara bertahap.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


"Janjinya 25 persen dari total 4 bulan gaji yang tertunggak. Itu juga manajemen janjinya mau membayarnya hari senin atau hari ini, kita tidak tahu," kata asisten pelatih Persija, Satya Bagdja saat ditemui wartawan usai pertemuan.


Akan tetapi, kepastian itu juga masih tergantung dengan nasib klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut di turnamen Piala Presiden. Alasannya, manajemen baru bisa mendapatkan dana segar ketika ada pemasukan dari hasil penjualan tiket.


"Tapi katanya kalau Persija nanti di turnamen akan terus masuk ke babak berikutnya, ya nanti tunggakan itu akan lunas," tambah dia.


Sedangkan terkait keikutsertaan Persija di turnamen Piala Presiden, Satya mengatakan itu sudah pasti. Akan tetapi, dia tidak menjanjikan skuad Macan Kemayoran yang lama akan kembali atau tidak.


"Belum tentu semua pemain akan ada di lapangan pada latihan hari Selasa, termasuk saya juga," beber pria yang memiliki ciri khas janggut putih tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya