Buka Piala Kemerdekaan, Menpora Disoraki Seisi Stadion

Menpora, Imam Nahrawi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu
VIVA.co.id
Menpora Desak PSSI Kabulkan Tuntutan Bonek
- Piala Kemerdekaan gagasan Tim Transisi akhirnya resmi dibuka pada Sabtu 15 Agustus 2015 malam, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten. Di kesempatan tersebut, ada kejadian yang tak mengenakan bagi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Saat hendak menyampaikan pidato pembukaan, Imam mendapat sambutan yang kurang hangat. Dia disoraki seisi stadion.

Menpora Temui Bonek di Stadion Tugu

"HUUUUUUU......," begitu para penonton menyoraki Imam.

Meski mendapat sambutan yang kurang menyenangkan, Imam tampak tak terganggu. Dia tetap memberikan pidato pembukaan dengan lancar.

Menpora Janji Jamin Hari Tua Atlet Peraih Medali Olimpiade

Dalam pidatonya, Imam menyampaikan harapan mengenai penyelenggaraan Piala Kemerdekaan. Turnamen yang diselenggarakan hingga 7 September 2015 ini, diharapkan Imam, bisa menjadi titik balik dari reformasi dalam pengelolaan sepakbola nasional.

"Semoga turnamen Piala Kemerdekaan ini bisa menghidupkan kembali gairah sepakbola nasional. Ini juga menjadi bukti keseriusan pemerintah dalam pembangunan dan perbaikan total dalam tata kelola sepakbola nasional," tutur Imam dalam pidatonya.

Di kesempatan yang sama, hadir juga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengucapkan kalimat pembukaan turnamen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya