Jacksen F Tiago Kenang Kebersamaan dengan Suharno

Jacksen F Tiago
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id - Pelatih Arema Cronus, Suharno, meninggal dunia pada Rabu 19 Agustus 2015 WIB akibat serangan jantung. Kabar duka tersebut pun langsung sampai ke telinga hampir seluruh insan sepakbola Tanah Air.
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Tak terkecuali mantan pelatih Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago. Pelatih yang kini membesut klub Malaysia, Penang FA, tersebut mengungkapkan perasaan bela sungkawa lewat media sosial.
Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara

"Sepakbola Indonesia kehilangan seorang putra terbaik.....Selamat jalan sahabatku 'Once'. Salah satu pelatih dengan sikap terbaik yang pernah saya temui," tulis Jacksen pada Path, yang diunggah ke Twitternya, @Papinegro.

Dalam pesannya, Jacksen juga mengunggah dua foto saat bersama Suharno. Pada foto pertama, pelatih asal Brasil itu bersalaman dengan Suharno yang saat itu melatih Gresik United. Sedangkan foto kedua saat melatih Persiwa Wamena.


Adapun Suharno merupakan pelatih kelahiran Klaten, Jawa Tengah, yang malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Pada Indonesia Super League (ISL) 2014, dia membawa Singo Edan berkiprah hingga semifinal. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya