Lawan Klub Amatir, Persija Susah Payah Rebut Kemenangan

Skuat Persija Jakarta saat latihan
Sumber :
  • Persija.co.id
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba jelang Piala Presiden. Melawan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAL) di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu 26 Agustus 2015, Persija menang dengan skor 2-0 setelah bermain selama 3x30 menit.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Macan Kemayoran langsung memegang kendali permainan sejak awal pertandingan. Berbagai peluang pun mereka ciptakan di masa ini.
Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo


Persija pun mendapat peluang mencetak gol lewat penalti dari Mbida Messi di menit 23. Sayangnya, Messi gagal menunaikan tugasnya. Babak pertama berakhir sama kuat, 0-0.


Jalannya laga di babak kedua masih belum berubah. Persija terus mengendalikan permainan. Tetapi, para pemain masih kesulitan untuk mencetak gol.


Kebuntuan akhirnya pecah di penghujung babak kedua. Umpan silang dari Mbida Messi diteruskan oleh Bambang Pamungkas lewat tandukan terukurnya.


Bola akhirnya menemui jala gawang. Persija mengakhiri babak kedua dengan keunggulan 1-0.


Dominasi Persija berlanjut hingga babak ketiga. Kali ini, mereka bermain lebih cepat dan mengandalkan permainan bola-bola pendek.


Upaya para pemain Persija berbuah di menit 78. Ramdani Lestaluhu melakukan kerja sama satu dua yang cantik dengan Novri Setiawan. Dengan mudah, Ramdani mampu menceploskan bola ke gawang PSAL. Persija pun menang dengan skor 2-0.


Ini adalah satu-satunya uji coba yang dilakoni Persija jelang Piala Presiden. Pada Kamis 27 Agustus 2015 besok, anak-anak asuh Rahmad Darmawan akan langsung bertolak ke Bali.


Persija bakal melakoni laga perdana di Piala Presiden pada 30 Agustus 2015. Bali United akan menjadi lawan pertama mereka di turnamen nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya