Piala Presiden 2015

Persib Dibuat Pusing dengan Absennya Hariono

Hariono
Sumber :
  • VIVA.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono, dipastikan absen di final Piala Presiden 2015. Hariono tak bisa bermain lantaran mengantongi kartu merah di semifinal leg 2 melawan Mitra Kukar, akhir pekan lalu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, awalnya berharap Hariono bisa bermain di partai puncak. Pasalnya, Mahaka Sports and Entertainment akan menerapkan aturan pemutihan kartu untuk laga final.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Harapan tersebut akhirnya tak terkabul. Pihak Mahaka menyatakan pemutihan hanya berlaku untuk kartu kuning saja.

"Kami awalnya memang berandai-andai Hariono bisa tetap main karena sebelumnya memang ada kabar pemutihan. Tapi, ternyata tidak. Regulasi menyebutkan hanya kartu kuning saja yang diputihkan," kata Djadjang.

Djadjang pun harus memutar otak demi mendapatkan pengganti sepadan Hariono. Kemungkinan besar, Djanur bakal memainkan Dedi Kusnandar atau Muhammad Taufiq demi mengisi lubang yang ditinggalkan pemain bernomor punggung 24 tersebut.

"Masih ada waktu persiapan yang bisa kami manfaatkan untuk memantau pemain mana yang paling siap tampil sebagai starter. Termasuk, pemain yang diproyeksikan menggantikan peran Hariono," jelas Djadjang.

Tak cuma Hariono, Persib juga terancam bermain tanpa Tantan dan Muhammad Ridwan. Keduanya diketahui masih dibekap cedera. Dan sampai sekarang, kondisi mereka masih dalam pemantauan tim medis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya