Piala Presiden 2015

Sriwijaya FC Vs Persib Diwarnai Duel Adik-Kakak Ipar

Bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi
VIVA.co.id
Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal
- Akan ada sajian menarik pada final Piala Presiden, yang mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015. Yaitu, duel dua pemain asal Mali.

Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB
Mereka adalah bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga, dan gelandang Maung Bandung, Makan Konate. Selain berasal dari negara yang sama, keduanya juga merupakan teman dekat. Bahkan, saat ini, status Maiga adalah calon kakak ipar Konate.

Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya

Namun, hubungan tersebut untuk sementara ditepis oleh Maiga. Pemain tim nasional Mali tersebut mengaku siap menghadang pergerakan Konate, yang selama ini dikenal kerap membahayakan pertahanan lawan.

"Konate adalah teman saya, tapi saat bertanding tentu saya akan perlakukan dia sebagai lawan," tegas Maiga saat ditemui usai latihan di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Jumat 16 Oktober 2015.

Bek berusia 26 tahun itu juga mengakui permainan Maung Bandung sangat solid. Tetapi, dia tidak mau menyerah begitu saja, karena semangat dan kemampuan rekan-rekannya di Sriwijaya tidak kalah berbahaya.


"Memang mereka berbahaya, Konate juga, tapi saya yakin Sriwijaya juga sama berbahayanya, dan kami akan fokus untuk memenangkan laga nanti," kata pemain berusia 26 tahun bernama lengkap Abdoulaye Youssouf Maiga tersebut.

Duel antara Persib dan Sriwijaya, yang dimulai pukul 19.00 WIB, diprediksi bakal berlangsung sengit. Terlebih, kehadiran puluhan ribu bobotoh ke SUGBK diyakini akan membuat pertarungan semakin hidup dan menarik untuk disaksikan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya